Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Tentang Kami

Informasi seputar patung dan berbagai data info sejarah patung.Kami juga Terima jasa pembuatan patung indonesia.

pembuat patung K17 Cipta Karya

K17 Cipta Karya adalah sebuah usaha perorangan yang bergerak dibidang seni pembuatan macam - macam patung. K17 Cipta Karya telah lama berpengalaman dalam pembuatan karya seni patung Pure Art.

K17 Cipta Karya memiliki tenaga seni pembuatan patung/pematung yang berpengalaman bertahun-tahun. Dengan berkembangnya teknologi, terutama akses Internet di Indonesia kami mencoba untuk memperluas pasaran dengan memanfatkan pemasaran secara online marketing baik melalui website,blog,media sosial ataupun jasa penyedia iklan di internet seperti Fjb Kaskus,indonetwork,dll.
Kami berharap bisa mencangkup pasaran hingga seluruh wilayah Indonesia, bahkan K17 Cipta Karya berharap suatu saat bisa menjangkau hingga pasaran luar negeri.

Produk dan layanan K17 Cipta Karya

Kami terima pesanan pembuatan berbagai macam bentuk, ukuran dan bahan pembuatan patung ( Costum ) sesuai pesanan, seperti patung semen, patung GRC, patung fiberglas atau resin. Kami berpengalaman dalam pembuatan patung pahlawan, patung monumen, patung motif binatang, patung setengah badan, patung replika, dan lain - lain. Terima panggilan pembuatan patung dan pengiriman patung untuk seluruh wilayah Indonesia

Kami berharap dapat membantu segala kebutuhan Bapak / Ibu tentang hal tersebut diatas, dan besar harapan Kami bisa mewujudkan kerjasama dengan Bapak / Ibu .Jangan ragu untuk menghubungi K17 Cipta Karya pembuat patung murah.