Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Taman patung Bulan Madu Jeju LoveLand

Patung dan berbagai data info sejarah patung Indonesia | Patung Dunia | Terima jasa pembuatan patung indonesia.
Taman  patung  Bulan Madu .Saya rasa Pasti sebagian besar Masyarakat mengetahui bahwa Jika sebuah taman biasanya berisikan tanaman dan juga bunga ataupun memperlihatkan pemandangan yang indah dan menarik, akan tetapi tidak dengan taman yang satu ini .

Taman aneh ini Bernama "JE JU LOVELAND" yang merupakan  taman patung yang di buka tahun 2004 yang berlokasi di pulau jeju di korea selatan. Taman patung  ini difokuskan pada tema seks, Taman Je ju loveLand menampilakn 140 patung yang mewakili manusia dalam berbagai posisi seksual. Selain itu di je ju land juga memutar film pendidikan tentang seks.

Beberapa patung yang terdapat di taman tersebut seperti patung lingga , patung batu labia, patung bercinta, patung erotis, patung tangan yang sedang masturbasi dll. Secara garis besar Taman  JE JU LOVELAND menggambarkan   "tempat dimana cinta seni berorientasi dan erotisme bertemu".

Penampakan Patung - patung Taman Bulan Madu 

image Jeju LoveLand

image Jeju LoveLand

gambar patung sex

gamabar Taman  patung  Bulan Madu Jeju LoveLand

gambar patung sex

gambar patung bercinta

image Jeju LoveLand

gambar bercinta dengan patung

Taman  patung  Bulan Madu Jeju LoveLand

Sejarah Taman Patung Bulan Madu 
Setelah perang korea, pulau pulau jeju di korea selatan  menjadi tujuan populer bulan madu bagi pasangan korea. Banyak pasangan yang menikah karena perjodohan, dan pulau ini juga dikenal sebagai pusat pendidikan seks. Pada tahun 2002 ditaman JE JU LOVELAND  mulai dibuat patung untuk taman yang dibuka pada tanggal 16 november 2004. Bagaimana apakah Anda tertarik datang ke Taman  patung  Bulan Madu . Demikian semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

Mungkin Anda tertarik membaca artikel tentang patung - patung Neraka yang sangat menyeramkan